Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Buru Lima Pembunuh Ryo

Polisi memburu lima tersangka yang diduga menganiaya Aryono Linggotu

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polisi Buru Lima Pembunuh Ryo
Ist
Aryono Linggotu (kanan) saat masih hidup bersama teman-teman seprofesinya 

Laporan wartawan Tribun Manado, Robertus Rimawan

TRIBUNNEWS.COM,  MANADO - Polisi memburu lima tersangka yang diduga menganiaya Aryono Linggotu (Ryo) yang tewas dengan 14 tikaman, Minggu (25/11/2012) sekitar pukul 05.00 Wita. Berdasarkan percakapan sesama jurnalis di grup, polisi menduga ada lebih dari satu tersangka yang melakukan penganiayaan tersebut. Diperkirakan ada lima tersangka yang masih diburu dan sementara dalam pengejaran kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Nanang Nugraha kepada sejumlah wartawan mengatakan polisi masih memburu pelaku. Seorang saksi kunci sudah dimintai keterangan dan ia berharap para pelaku bisa segera dibekuk. "Kami belum mengatahui apa motif para pelaku," ujarnya seperti dikutip dalam percakapan grup BlackBerry Messenger para jurnalis.

Yoseph Ikanubun rekan satu tempat kerja dengan korban mengatakan Ryo panggilan akrab korban diperkirakan pulang dari liputan. "Sudah menjadi kebiasaannya setiap malam minggu ia stand by di Polresta Manado untuk menunggu bila ada peristiwa kriminalitas. Diperkirakan jam 5 pagi ia pulang dan terjadilah peristiwa tersebut," jelasnya.

Koran Futuristik dan Elegan
Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas