Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPUD Sulsel Berterima Kasih Dianggap Gagal

KPUD Sulsel mengapresiasi kritikan sejumlah pengamat, yang menyoroti angka partisipasi pemilih pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2013.

zoom-in KPUD Sulsel Berterima Kasih Dianggap Gagal
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Narapidana menandai jarinya dengan tinta usai melakukan pemungutan suara di TPS 57 Lapas Klas 1 Makassar, Sulsel, Selasa (22/1/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengapresiasi kritikan sejumlah pengamat, yang menyoroti angka partisipasi pemilih pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2013.

Sorotan dan penilaian gagal yang disampaikan para pengamat, karena banyaknya angka golongan putih (golput) pada Pilgub Sulsel, ditanggapi dingin komisioner KPUD Sulsel. KPUD bahkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengamat yang selalu memberikan kritikan.

"KPUD Sulsel mengucapkan terima kasih atas kritikan itu. Kritikan yang ada akan menjadi pelajaran KPU dalam berbagai event demokrasi ke depan. Kami masih memiliki serangkaian pesta demokrasi, seperti persiapan kelengkapan DP4 untuk pemilihan legislatif. Khusus untuk Kota Makassar, dalam waktu dekat KPU juga akan melaksanakan pemilihan wali kota," tutur Komisioner KPU Sulsel Ziaur Rahman Mustari, Jumat (25/1/2013). (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas