Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syahrul Kunjungi Kantor DPRD Kota Makassar, Ada Apa?

Gubernur Sulsel terpilih periode 2013-2018 versi hasil quick count Syahrul Yasin Limpo dua har

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Syahrul Kunjungi Kantor DPRD Kota Makassar, Ada Apa?
Tribun Timur/Rudhy
Calon Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menyempatkan bertemu dengan ratusan tim dan pendukungnya jelang pencoblosan, Selasa (22/1/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Timur,Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR- Gubernur Sulsel terpilih periode 2013-2018 versi hasil quick count Syahrul Yasin Limpo dua hari pascapemilihan langsung mengunjungi kantor DPRD Kota Makassar, Jumat (25/1).

Kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar ini di DPRD Makassar untuk bersilaturahmi dengan beberapa pimpinan partai politik pengusungnya.

"Kunjungan ini hanya silaturahmi saja tidak ada tujuan lain," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Agus Sumantri kepada wartawan.

Namun berdasarkan pantauan Tribun, Gubernur Sulsel yang tanpa didampingi wakilnya Agus Arifin Nu'mang langsung memasuki ruang kerja Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta.

Namun terlihat aneh, lantaran pertemuan Syahrul dengan beberapa ketua dan pimpinan fraksi partai pengusungnya digelar secara tertutup.
Tampak hadir dalam pertemuan itu. Antara lain, Ketua Fraksi PAN Hamzah Hamid , PDIP Stepanus Hion, Golkar Farouk M Betta, Imran Tenri Tata, Rahman Pina, Mustakbir Sabri dari PDK, dan juga dari fraksi PPP.

Usai menggelar pertemuan sekitar 20 menit, Syahrul langsung diserbu beberapa legislator di DPRD Makassar untuk berfoto bersama secara bergiliran.

BERITA TERKAIT

REGIONAL POPULER

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas