Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penghitungan Suara Wilayah Pangkep Dilakukan Besok

Pangkep akan melakukan rekapitulasi suara Selasa (29/1/2013), besok.

Editor: Sanusi
zoom-in Penghitungan Suara Wilayah Pangkep Dilakukan Besok
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Seorang narapidana melakukan pemungutan suara di TPS 57 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Makassar, Sulsel, Selasa (22/1/2013). Narapidana menggunakan hak suaranya untuk memilih gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Selatan periode 2013-2018. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kabupaten Pangkep dipastikan menjadi kabupaten terakhir yang melakukan rekapitulasi suara tingkat kabupaten/kota pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013. Pangkep akan melakukan rekapitulasi suara Selasa (29/1/2013), besok.

Kabupaten kepulauan ini harus menunggu rekapitulasi suara di tingkat kecamatan yang berada di kepulauan." Pangkep menunggu dari pulau karena menunggu Liukang Tangngayya," kata Ketua KPU Sulsel, Jayadi Nas pada rapat koordinasi persiapan rapat rekapitulasi perhitungan suara pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari dengan Polda Sulselbar di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (28/1/2013).

Selain Pangkep, 23 kabupaten/kota lainnya di Sulsel, hari ini, sementara melakukan rekapitulasi penghitungan suara. "Pelaksanaan rrkap KPU kabupaten/kota hari ini. Ada 23 kabupaten/kota," ujar Jayadi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas