Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ilham Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Elite Demokrat

Ilham Arief Sirajuddin pertemuan tertutup bersama elite DPP Demokrat Syarief

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ilham Lakukan  Pertemuan Tertutup  Dengan Elite Demokrat
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menjawab pertanyaan wartawan dalam wawancara khusus di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (4/1/2013). Ilham akan meninggalkan rumah dinas selama musim kampanye Pemilukada. Tribun Timur/Muhammad Abdiwan 

Laporan Wartawamn Tribun Tribun / Ilham

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Beberapa jam setelah rapat pleno rekapitulasi hasil Pilgub di Hotel Singgasana, Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu Ilham Arief Sirajuddin pertemuan tertutup bersama elite DPP Demokrat Syarief Hasan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (31/1/2013).

Ketua Partai Demokrat Sulsel ini bertemu Syarief Hasan yang juga Menteri Koperasi RI itu di ruang VVIP Bandara tersebut. Penasihat spiritual Ilham, Dr Rahman Qayyum dan Saad Iranda Dollar juga hadir dalam pertemuan ini.

Syarief Hasan didampingi istri Ingrid Kansil yang juga legislator Partai Demokrat DPR RI itu. Syarief dan Ingrid sebelum kemudian menuju Manado, Sulawesi Utara. Pertemuan berlangsung hampir satu jam.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Ilham yang juga Wali Kota Makassar ini mengaku hanya pertemuan biasa. "Saya tahu beliau transit, jadi saya sempatkan silaturahmi," katanya.

Baca  Juga  :

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas