Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aco Datangi Kediaman Rudi

Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengunjungi kediaman pribadi mantan rivalnya pada pemilihan Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Aco Datangi Kediaman Rudi
Tribun Timur, Yasdin
Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengunjungi kediaman pribadi mantan rivalnya pada pemilihan Gubernur Sulsel, Andi Rudiyant 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,- Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengunjungi kediaman pribadi mantan rivalnya pada pemilihan Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa yang juga Bupati Sinjai di Jl Nikel, Makassar, Jumat (1/2/2013).

Aco sapaan Ilham datang ke kediaman Rudi pada pukul 16.07 wita didampingi penasehat spiritualnya Rahman Qayyum. Pertemuan Ilham dengan Rudi diduga ada kaitannya dengan hasil pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2013 yang menempatkan Syahrul-Agus sebagai pemenang berdasarkan hasil penghitungan resmi dari KPU.

" Saya tadi sudah ketemu Pak Syahrul," kata Aco yang juga Ketua DPD Demokrat Sulsel sebelum memulai pembicaraan tertutup dengan Rudi yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Pertemuan Aco dengan Rudi berlangsung di ruang tamu kediaman Rudi. Dalam pertemuan itu, selain Rahman Qayyum turut serta pengurus DPD Gerindra Sulsel, Yarifai Mappaety.

Caption : Rudi bercengkerama dengan Ilham di kediaman pribadi Rudi, Jl Nikel, Makassar, Jumat (1/2/2013). Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama pascapenetapan calon terpilih pilgub Sulsel.

Baca  Juga  :

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas