Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sidang Sengketa Pilgub Sulsel Live di Celebes TV

Sidang sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2013-2018 kembali digelar di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sidang Sengketa Pilgub Sulsel Live di Celebes TV
Tribun Timur/Rudy
Ratusan massa bayaran pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar memadati halaman depan Mahkamah Konstitusi, Rabu (13/2/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Sidang sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2013-2018 kembali digelar di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (19/2/2013) hari ini. Rencananya sidang hari ini mendengarkan keterangan dari saksi ahli pemohon dan termohon. Warga Makassar dapat menyaksikan sidang tersebut.

Stasiun televisi lokal, Celebes TV akan menyiarkan langsung sidang ini. "Saksikan siaran langsung Sidang MK Sengketa Pilgub Sulsel, hari ini jam 10.30 Wita hanya di Celebes TV," tulis Manajer Produksi dan Teknik Celebes TV, M Hasrul kepada Tribun Timur (Tribunnews Network) via BlackBerry Messenger, Selasa (19/2/2013).

Celebes TV juga menyiarkan langsung sidang sengketa, Senin (18/2/2013) kemarin. Siaran hari ini merupakan siaran langsung kedua. Di Makassar, hanya Celebes TV yang menyiarkan langsung proses berlangsungnya sidang dengan pemohon pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dan Abd Azis Qahhar Mudzakkar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas