Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Banyak Bercerita, Winarti Masih Trauma

Winarti Silvi Yunari (15), korban kecelakaan maut di Cianjur, Jawa Barat masih mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Sanusi
zoom-in Tak Banyak Bercerita, Winarti Masih Trauma
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Truk kontainer pengangkut oli mengalami kecelakaan menabrak kendaraan lain dan terguling setelah menghantam rumah di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2013). Kecelakaan yang melibatkan truk, angkutan kota, serta sepeda motor tersebut mengakibatkan 16 orang tewas, 7 luka berat, 4 luka ringan, dan 2 rumah rusak. Warta Kota/Soewidia Henaldi 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR- Winarti Silvi Yunari (15), korban kecelakaan maut di Cianjur, Jawa Barat masih mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya. Hingga kini, siswi SMAN 1 Warungkondang tersebut belum bisa menjelaskan secara detail kejadian yang dialaminya.

"Saat ditanya KNKT pun jawabannya masih ke sana-sini. Mungkin masih trauma," ucap ayah Winarti, Enjang Sugandi saat ditemui Tribunnews.com di RSUD Cianjur, Minggu (24/3/2013).

Hingga saat ini Winarti masih menjalani perawatan di Ruang Anggur RSUD Cianjur. Entah sampai kapan Winarti akan dirawat di Rumah Sakit. "Belum tahu kapan bisa keluar, bagaimana dokter saja," ujarnya.

Winarti mengalami luka memar di kepala dan pinggang sebelah kiri, entah mengalami luka dalam atau tidak, sehingga Enjang saat ini masih cemas dengan keadaan putrinya. "Kayaknya mengalami luka dalam," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas