Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Golkar Gelar Nobar Putusan MK di 14 Kecamatan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Golkar Kota Makassar rencananya akan menggelar nonton bareng (nobar) di titik yang tersebar di 14 Kecamatan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Golkar Gelar Nobar Putusan MK di 14 Kecamatan
NET
Partai Golkar 

Laporan Wartawan Tribun Timur/ Rudhy

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR -- Jelang pembacaan putusan sela sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang dijadwalkan digelar di Mahkamah Konstitusi, Selasa (26/2/2013).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Golkar Kota Makassar rencananya akan menggelar nonton bareng (nobar) di titik yang tersebar di 14 Kecamatan yang ada di Makassar.

"Kita akan gelar nobar saat pelaksanaan sidang putusan sengketa pilkada Sulsel di MK," kata Sekretaris DPD II Golkar Makassar Farouk Mappaseling Betta, saat dikonfirmasi, Senin (25/2/2013).

Adapun beberapa titik yang akan menjadi lokasi tempat nobar nantinya antara lain seperti warung-warung kopi, dan beberapa titik lainnya yang tersebar dibeberapa titik yang tersebar di kecamatan yang dikoordinir langsung oleh pengurus Golkar baik ditingkat kota hingga kelurahan.

"Yang pasti moment putusan sengketa pilgub Sulsel di MK tidak boleh terlewatkan untuk kita saksikan. Ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Pak Ketua (Syahrul Yasin Limpo). Apalagi kan tidak semua fungsionaris Golkar bisa menyaksikan secara langsung di Jakarta. Makanya kita adakan nobar," ujar Farouk.

Selain di 14 kecamatan, sekretariat Golkar Makassar di Jl Lasinrang juga akan disulap menjadi tempat nobar.

BERITA TERKAIT

"Semua peralatan sudah kita persiapkan seperti layar dan LCD," tambah Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar

Selain Golkar yang menggelar nobar, beberapa tim pemenangan Gubernur Sulsel terpilih periode 2013-2018 Syahrul Yasin Limpodi pilgub Sulsel Januari lalu seperti Kapal Induk dan Sampan Induk dan sejumlah tim pemenangan dan relawan lainnya yang tersebar di kecamatan hingga kelurahan.

"Kita gelar nobar di Warkop 57 di daerah Pengayoman, karena sidang putusannya akan disiarkan langsung oleh Cakrawala TV," kata Irman Yasin Limpo. (Rud)

Baca  Juga  :

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas