Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syahrul Yasin Limpo Bertemu Khusus dengan Chaerul Tanjung

Gubernur Sulawesi Selatan terpilih periode 2013-2018 Syahrul Yasin Limpo bertemu khusus dengan Chaerul Tanjung di Menara Mega di bilangan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Syahrul Yasin Limpo Bertemu Khusus dengan Chaerul Tanjung
Syahrul Yasin Limpo 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Sulawesi Selatan terpilih periode 2013-2018 Syahrul Yasin Limpo bertemu khusus dengan Chaerul Tanjung di Menara Mega di bilangan Mampang, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Pertemuan Syahrul dan pengusaha ternama ini berlangsung di lantai 25 Menara Mega tersebut. Tak diketahui apa yang menjadi pembahasan dalam pertemuan dua tokoh itu.

Pantauan Tribun Timur (Tribunnews Network), pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, hanya berkisar 25 menit. Syahrul dan CT langsung keluar dari ruang pertemuan yang ada di lantai 25 Menara Mega.

Tampak pejabat dan para politisi yang mendampingi Ketua APPSI ini bertemu dengan CT, antara lain, Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Arfandy Idris, Maqbul Halim, Pieter Gozal,

Kadisbudpar Sulsel Jufri Rahman, Kabag Keuangan Pemprov Sulsel Yushar Huduri, Kadispora Sulsel Andi Ilham Gazaling dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai Syahrul bertemu dengan CT, keduanya dan beserta rombongan Syahrul langsung dijamu makan siang di lantai 19 Menara Mega. (Rud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas