Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rebutan Tamu, Cewek Kafe Tikam Temannya

Ita (25) tega menikam Sopiah yang merupakan rekannya sendiri.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Rebutan Tamu, Cewek Kafe Tikam Temannya
Ilustrasi tusuk pakai pisau 

Laporan wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

TRIBUNNEWS.COM BANGKA -- Hanya gara-gara rebutan tamu di sebuah kafe remang-remang di wilayah Toboali, Ita (25) tega menikam Sopiah yang merupakan rekannya sendiri.

Dalam kejadian tersebut, Sopiah mengalami luka pada bagian perut akibat tusukan senjatan tajam jenis pisau yang dilakukan Ita.

Ita sendiri kini diamankan Polsek Toboali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang diperoleh bangkapos.com, keributan antara dua wanita kafe ini sendiri terjadi pada Kamis (28/2/2013) malam di Kafe Duk Jalan Parit 9 Toboali. Saat itu Sopiah (34) bersama Ita masing-masing sedang melayani tamu di kafe minum.

Ita tiba-tiba saja mengajak tamu yang sedang dilayani Sopiah. Melihat perlakuan temannya, Sopiah kemudian berusaha menegur, namun teguran Sopiah ini rupanya membuat berang Ita.

Lantaran emosi, Ita kemudian langsung mengambil pisau dan menikam Sopiah pada bagian perut. Tidak hanya sampai disitu, Ita yang sudah kalap juga mencakar wajah Sopiah.

BERITA TERKAIT

Penganiayaan yang dilakukan Ita ini langsung dilaporkan ke Polsek Toboali dan beberapa saat kemudian anggota Polsek Toboali langsung mengamankan Ita ke Mapolsek Toboali.

"Akibat tusukan pisau, korban menderita 7 jahitan. Pelaku diduga cemburu melihat pacarnya bersama korban," jelas Kapolsek Toboali AKP Dody Wirawijaya ketika dikonfirmasi, Jumat (1/3/2013).

Menurutnya, pelaku untuk sementara akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

"Untuk BB pisau yang digunakan pelaku masih dicari," ujar Dody.

Baca  Juga  :

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas