Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Enam Daftar Korban Tewas Longsor Cililin

Sebanyak 20 warga Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga tertimbun tanah longsor yang menimbun

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Enam Daftar Korban Tewas Longsor Cililin
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
ilustrasi longsor 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

TRIBUNNEWS.COM, CILILIN - Sebanyak 20 warga Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga tertimbun tanah longsor yang menimbun rumah mereka, dini hari tadi sekitar pukul 04.00 pagi.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat, Maman Sulaiman, dari 20 korban yang hilang tertimbun, enam orang sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi. Mereka ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Ada sekitar 20 orang yang diduga tertimbun. Namun kami baru mengevakuasi 6 orang dalam keadaan meninggal dunia," ujar Maman saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (25/3/2013).

Berikut daftar keenam korban yang sudah berhasil diindentifikasi oleh BPBD dan pihak kepolisian. Mereka masing-masing adalah Agus (6), Tedi (13), Dedi (29), Tika (25), Adit (3) dan Fitri (10). Sisanya masih dalam pencarian tim SAR, TNI, Polri, BPBD dan masyarakat setempat. (zam)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas