Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPU Serahkan Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon

Penyerahan hasil tes kesehatan para bakal calon Pilwalkot

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in KPU Serahkan Hasil Tes Kesehatan Bakal Calon
net
KPU 

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,  - Penyerahan hasil tes kesehatan para bakal calon Pilwalkot dilaksanakan di aula Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung pada pukul 10.00 WIB, Kamis (11/4/2013).

Penyerahan ini dihadiri oleh beberapa komisioner KPU, Tim Dokter RS Hasan Sadikin, Ikatan Dokter Indonesia cabang Bandung, serta tim kampanye masing-masing bakal calon. Seluruh bakal calon hadir, meski ada beberapa yang telat hadir.

"Hasil tes kesehatan diberikan hari ini dari RSHS kepada IDI. Lalu dari IDI diserahkan ke KPU untuk diteruskan ke masing-masing bakal calon. Hasil ini menjadi dasar bagi kami untuk menetapkan bakal calon menjadi calon Pilwalkot pada 7 Mei nanti," ujar Ketua KPU Bandung, Apipudin kepada wartawan.

Ia lanjut menjelaskan, komisioner akan segera rapat pleno untuk membicarakan hasil tes kesehatan. Wakil ketua Tim Dokter RSHS, Andri Reza Rahmadi, menyatakan timnya bekerja secara independen.

"Hingga saat ini tidak ada intervensi apapun, baik dari bakal calon maupun tim sukses, terhadap hasil pemeriksaan kesehatan. Kami tidak mengumumkan hasilnya, karena langsung menyerahkan kepada para bakal calon," ujar Andri.

Penyerahan hasil tes kesehatan diurutkan berdasarkan daftar kehadiran. Pasangan pertama yang menerima, yakni Wahyudin Karnadinata-Tonny Aprilani. Kedua Budi Setiawan-Rizal Firdaus. Ketiga, Ayi Vivananda-Nani Suryani.

BERITA REKOMENDASI

Keempat, Edi Siswadi-Erwan Setiawan. Kelima Ridwan Kamil-Oded M Danial. Keenam, Wawan Dewanta-M Sayogo. Ketujuh, MQ Iswara-Asep Dudy Ruyadi. Kedelapan, Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim. (bb)

Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas