Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pakai Baju Polisi, Gratis Masuk Trans Studio Makassar

Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, menggelar program masuk gratis selama April 2013, setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

zoom-in Pakai Baju Polisi, Gratis Masuk Trans Studio Makassar
IST
Trans Studio Theme Park nantinya akan membangun 20 bangunan baru di seluruh Indonesia, antara lain di Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Palembang, dan Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni

TRIBUNNEWS.COMTrans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, menggelar program masuk gratis selama April 2013, setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Promo tersebut ditujukan kepada pengunjung yang menggunakan kostum tematik profesi. Seperti dokter, polisi, pilot, pramugari, tentara, dll, dan mengajak 2 (dua) orang teman yang membeli tiket normal.

“Bulan April identik dengan Hari Kartini. Perjuangan beliau untuk membuat wanita bisa merasakan kesetaraan gender dalam masyarakat kami apresiasikan dalam beragam program promo dan kegiatan” kata Asst Public Relation (PR) and Marcomm Manager Trans Studio Makassar, Kartika Palulun Mongkar, Rabu (10/4/13).

Selain tematik program, TSTP juga akan mengadakan tematik event dengan harapan seluruh pengunjung bisa bermain sekaligus belajar.

“Nanti, polisi lalu lintas yang akan menyapa serta berinteraksi dengan seluruh pengunjung Trans Studio untuk menjelaskan manfaat tertib berlalu lintas ataupun dokter-dokter yang akan menjelaskan hal-hal medis yang penting untuk diketahui oleh masyarakat Umum,” tambah Kartika.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas