Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sopir Juke Maut Ditahan di Mapolres Bandung

Tersangka kecelakaan maut di tol Purbaleunyi, Muhammad Dwigusta Cahya (18), hari ini Kamis (11/4/2013) resmi

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sopir Juke Maut Ditahan di Mapolres Bandung
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Pihak kepolisian bersama Jasa Marga, Dishub dan saksi ahli dari agen tunggal pemegang merek (ATPM) Nissan Indonesia, melakukan pemeriksaan terhadap mobil Nissan Juke di Pos Polisi Cileunyi, Senin (8/4/2013). Lima orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan di jalan tol Purbaleunyi ruas Kopo KM 135, Bandung, Minggu (7/4/2013). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Daihatsu Xenia R 1881 NK dan Nissan Juke AB 241 TA. Sopir Nissan Juke dan seorang penumpang Xenia selamat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Tersangka kecelakaan maut di tol Purbaleunyi, Muhammad Dwigusta Cahya (18), hari ini Kamis (11/4/2013) resmi ditahan di Mapolres Bandung. Dwigusta dibawa dari Rumah Sakit Sartika Asih sekitar pukul 10.45 bersama Kasatlantas Polres Bandung.

Dari hasil pantauan, Dwigusta datang ke Mapolres Bandung pukul 11.20 WIB didampingi Kasatlantas Polres Bandung, AKP Lukman Syarif dan Kanit Patwal Polres Bandung, Iptu Chevy.

Dwigusta mengenakan kaos warna hitam dan celana training warna oranye dengan garis putih. Dwigusta yang berambut ikal dan tinggi sekitar 170 sentimeter turun dari mobil polisi sambil menjinjing tas berisi baju ganti.

"Benar kita sudah menahan secara resmi Dwigusta di Mapolres Bandung. Sekarang kita akan melakukan penyidikan dengan menanyakan beberapa hal ke tersangka," ujar Lukman kepada wartawan di Mapolres Bandung, Kamis (11/4/2013).

Pihak rumah sakit, lanjut dia, sudah memberikan izin untuk membawa Dwigusta. Kondisi Dwigusta sudah dinyatakan sehat oleh rumah sakit. Kondisinya sudah pulih dan tidak ada masalah. Saat datang ke Mapolres Bandung, tidak terlihat ada luka di tubuh Dwigusta.

"Orangtua Dwigusta sekarang masih berada di rumah sakit. Masih ngurus administrasi di sana. Sekarang selama beberapa jam kita akan periksa dulu tersangka. Nanti kita akan beri penjelasan lebih lanjut," tambah Lukman.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas