Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamu dan Purel di Tempat Karaoke Itu Tak Risih Jadi Tontonan

Ketatnya persaingan antar-tempat hiburan malam di sejumlah kota di Jawa Timur, mau tak mau telah memunculkan ekses negatif.

zoom-in Tamu dan Purel di Tempat Karaoke Itu Tak Risih Jadi Tontonan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM – Ketatnya persaingan antar-tempat hiburan malam di sejumlah kota di Jawa Timur, mau tak mau telah memunculkan ekses negatif. Di saat rumah-rumah karaoke dewasa berpacu menghadirkan escort lady (purel) yang mau striptease hingga berlanjut ke hubungan intim, karaoke keluarga ikut tergoda bermain ‘nakal’.

Sejumlah narasumber Surya (Tribunnews.com Network) yang biasa menikmati dunia malam di Kota Kediri, memastikan bahwa banyak rumah karaoke keluarga telah disusupi purel.

“Mereka (tamu bersama purel) ini tidak risih meski menjadi tontonan tamu-tamu dari rombongan keluarga beneran,” cetus Hari, sebut saja demikian, entertainer kondang Surabaya yang sering menggelar pementasan artis ibukota di sejumlah kota di Jatim.

Di sisi lain, para tamu yang datang ke rumah karaoke keluarga sambil membawa anak dan istri juga terkesan cuek dengan adanya purel berpakaian menor. Meski banyak sumber memastikan rumah karaoke keluarga di Kediri telah disusupi purel, namun tidak mudah menangkap aksi mereka. “Wah maaf, kami tidak menyediakan purel,” jawab petugas di NAV Karaoke, pekan lalu.

Jawaban sama terucap ketika Surya (Tribunnews.com Network) meminta disediakan purel saat booking VIP Room di Inul Vizta. “Biasanya tamu bawa sendiri dari luar,” begitu kelit petugas resepsionis di rumah karaoke yang menempati lantai V di pusat perbelanjaan terkemuka Kota Kediri ini.

Namun, ketika Surya (Tribunnews.com Network) masuk di VIP Room rumah karaoke keluarga di Jl Dhoho, petugas yang mengantar ke ruangan sambil berbisik memberi petunjuk, ”Kalau mau cari purel bisa lewat tukang parkir saja. Mereka yang biasa mencarikan.”

Hari membenarkan keberadaan purel di rumah-rumah karaoke keluarga ini tidak terkoordinir, sehingga susah-susah gampang untuk bisa mendapatkannya. “Tapi, sebetulnya nggak terlalu sulit mengenali mereka, karena dandanannya sangat mencolok,” ujar Hari memberi clue.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas