Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Biaya Pengobatan Seluruh Korban Lion Air Ditanggung Jasa Raharja

Seluruh biaya pengobatan bagi korban jatuhnya Lion Air JT 904 akan ditanggung pihak Jasa Raharja

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Biaya Pengobatan Seluruh Korban Lion Air Ditanggung Jasa Raharja
TRIBUNNEWS/Domu D Ambarita
Bayi Fadil Rizki dan ibunya, Siti, korban kecelakaan pesawat Boeing 737-800 NG Lion Air mendapat perawatan di RS Kasih Ibu, Kuta, Denpasar, Bali, Sabtu (13/4/2013). Pesawat Lion Air JT 904 rute Bandung-Denpasar mengalami kecelakaan di laut sesaat sebelum mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (13/4/2013) pukul 15.10 WITA. TRIBUNNEWS.COM/Domu D Ambarita 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -  Seluruh biaya pengobatan bagi korban jatuhnya Lion Air JT 904 akan ditanggung pihak Jasa Raharja. Hal ini ditegaskan Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, I Ketut Sudiasa, Minggu (14/4/2013).

"Kita sudah mendata semua korban insiden ini yang dirawat di rumah sakit. Kami akan menanggung biaya pengobatannya," tegas Ketut. Dari data Jasa Raharja, ada 52 penumpang yang mendapatkan perawatan di sejumlah rumah sakit di Bali.

Sementara ada 10 korban yang sampai saat ini masih menjalani rawat inap. Rinciannya, empar korban di Kasih Ibu Kedonganan, Jimbaran; dua korban di BIMC; satu korban di RS Surya Husada, satu korban di RS Kasih Ibu Denpasar dan dua lainnya di RS Kasih Ibu Tabanan. 

Namun Jasa Raharja hanya menanggung biaya pengobatan maksimal Rp 25 juta. Ketut mengaku belum bisa menyebutkan nominal biaya keseluruhan yang dikelurkan Jasa Raharja. "Nantilah kita hitung detailnya," katanya.

Rencananya, hari ini Dirut Jasa Raharja Budi Setiarso akan mengunjungi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 904.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas