Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

L-Men of the Year 2013 Audisi di Medan

Melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, nutrition for Men, Nutrifood kembali menggelar acara L-Men of the Year

Editor: Dewi Agustina
zoom-in L-Men of the Year 2013 Audisi di Medan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Peserta berpose saat mengikuti audisi L-Men of The Year di Hotel Aston Primera Pasteur, Jalan Dr Junjunan, Kota Bandung, Minggu (10/3/2013). Audisi yang berlangsung di 13 kota di Indonesia ini merupakan ajang perhelatan ke-10 L-Men of The Year 2013 yang bertujuan menjadikan inspirasi para pria untuk melaksanakan pola hidup yang benar. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Adol Frian Rumaijuk

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, nutrition for Men, Nutrifood kembali menggelar acara L-Men of the Year 2013. L-Men of the Year telah memasuki tahun ke-10 dalam penyelenggaraannya di tahun ini.

Kota Medan, mendapat kesempatan istimewa sebagai kota audisi dalam rangkaian L-Men of the Year 2013 yang diselenggarakan di Grand Elite Hotel Medan, Jl Gatot Subroto no.395 Medan, Minggu (14/4/2013).

L-Men of the Year adalah event tahunan dari L-Men yang secara konsisten dilaksanakan sejak 2004 dan bertujuan untuk menginspirasi pria Indonesia dalam menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stres yang baik. Selain itu, L-Men of the year juga diadakan sebagai sebuah penghargaan bagi konsumen L-Men yang telah berhasil membentuk tubuhnya melalui gaya hidup sehat.

Tema L-Men of the year 2013 adalah The Shoot. Olahraga bola basket yang ditekuni Rizal, L-Men of the year 2012 mengajarkan nilai-nilai penting dalam mencapai tujuan. Salah satunya dalam melakukan shooting, kita dituntut untuk berfikir cepat dan tepat dalam menentukan kekuatan dan arah, sehingga tembakan kita dapat berbuah angka.

"Untuk menjadi seorang shooter handal diperlukan komitmen dan ketekunan tinggi dalam menjalani latihan, sama halnya seperti perjuangan meraih tubuh atletis ideal," ujar Brand Manager L-Men, Ignatius Teddy.

Tahun ini, L-Men mengajak semua peserta untuk menentukan tujuan, dan fokus melakukan segala hal positif untuk mencapai tujuan tersebut, untuk menjadi inspirator gaya hidup sehat.

BERITA TERKAIT

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pemenang L-Men of the Year, diantaranya memiliki karakter dan dedikasi tinggi menjalani gaya hidup sehat untuk secara aktif menginspirasi masyarakat serta komunitas L-Men. Selain itu, kriteria lainnya adalah harus memiliki potensi untuk berkembang menjadi public figure serta memiliki komitmen kuat untuk secara kontinyu menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men.

Rangkaian L-Men of the Year 2013 akan diadakan di 13 kota besar di Indonesia mulai bulan Januari hingga April 2013. Informasi lengkap mengenai kegiatan dapat dilihat di www.l-men.com. (afr/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas