Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ucok Sering Diancam Soroti Kasus Korupsi

M Syabarsyah alias Ucok Gondrong (56), wartawan Sumut 24 mengakui ancaman demi ancaman sebelum terjadinya pembakaran

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ucok Sering Diancam Soroti Kasus Korupsi
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - M Syabarsyah alias Ucok Gondrong (56), wartawan Sumut 24 mengakui ancaman demi ancaman sebelum terjadinya pembakaran sudah sering kali dialaminya. Hingga akhirnya dirinya mendapati rumahnya dibakar oleh orang tak dikenal.

"Meski ancaman terus datang kepada saya dan keluarga, saya tidak takut untuk mengungkap kebenaran yang ada agar masyarakat tahu kebenaran tersebut," tegas Ucok usai mendapat kunjungan dari Kapolres Binjai, Minggu (14/4/2013).




Ucok juga mengakui, sejauh ini memang dia menyoroti beberapa pemberitaan, diantaranya mengenai kasus tindak pidana korupsi dan kriminal lainya.

"Kita tidak bisa berbuat banyak, karena kita belum tahu pasti siapa pelaku dan apa motifnya. Namun saya akui beberapa hari belakangan ini saya ada menyoroti pemberitaan masalah tidak pidana korupsi yang sampai saat ini masih menggantung," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, pembakaran yang diduga secara sengaja dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK), terhadap rumah Sabar alias Ucok Gondrong wartawan Sumut 24.(ari/tribun-medan.com)        

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas