Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suami Saya Bilang Jangan Panik

Atlet internasional yang lima kali meraih emas untuk Indonesia di ini menyaksikan para penumpang panik

Penulis: Domu D. Ambarita
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Suami Saya Bilang Jangan Panik
net
Risa Suseanty 

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR--101 penumpang plus tujuh awak pesawat Lion Air 737-800 NG yang gagal mendarat di Bandara Ngurah Rai, Sabtu lalu menyisakan cerita-cerita unik buat Risa Suseanty.

Atlet internasional yang lima kali meraih emas untuk Indonesia di ajang balap sepeda gunung ini menyaksikan para penumpang panik saat pesawat terempas ke laut.

"Bahkan saat keluar, ada penumpang yang menginjak bahu suami saya. Suami saya bilang jangan panik, gunakan life jacket, tapi penumpang  itu panik," kata Risa kepada Tribunnews.com di satu pusat perbelanjaan di Kuta, Bali, Minggu (14/4/2013).

Suami Risa, Steven PMJ Wong, seorang atlet balap sepeda berkebangsaan Hongkong-Belgia. Steven atlet berprestasi, di antaranya 6 kali juara Asia untuk lomba BMX.

Ia juga melihat penumpang lainnya yang panik, lalu melompat dari pintu padahal dia tidak dapat berenang. "Mungkin itu penumpang yang pertama keluar," katanya.

Steven kehilangan benda yang disayang antara lain, telepon seluler iPhone S5 dengan casing antiair yang dibelinya dari Hongkong. Selain itu, dua kacamata. Dia dan Risa hanya luka ringan.

Risa berkunjung ke Bali untuk berbicara dan memberi motivasi kepada karyawan satu persuhaaan consumer goods, yakni Unileverfoods.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas