Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yakin Putaran Kedua Persisam Tampil Lebih Baik

- Pelatih senior Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar tetap optimis tim besutannya bisa tampil lebih baik diputaran kedua

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Yakin Putaran Kedua Persisam Tampil Lebih Baik
Persisam Logo 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,  - Pelatih senior Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar tetap optimis tim besutannya bisa tampil lebih baik diputaran kedua, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Pada putaran pertama, tim berjuluk Pesut Mahakam tampil cukup impresif dengan koleksi 25 poin, bertengger diposisi ke-7 klasemen sementara ISL.

Mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu, yakin skuad asuhannya bisa bermain lebih baik lagi di putaran kedua. Pasalnya, pada kompetisi putaran pertama Persisam Putra menyuguhkan permainan sepakbola yang terbuka, menyerang dan menghibur.

"Harapan saya diputaran kedua, pemain kita bisa lebih baik dan bagus lagi dari putaran pertama. Saya optimis, dengan pemain-pemain Persisam yang ada," kata Sartono, yang sukses membawa ersibo Bojonegoro meraih Piala Indonesia 2012 lalu, Senin (6/5/2013).

Hanya saja, lanjut dia, menjelang berakhirnya putaran pertama, banyak pemain-pemain inti yang mengalami cedera. Sebut saja, Ferdinand Sinaga dan Lancine Kone yang sempat menepi beberapa pekan.
Meski beberapa pemain inti banyak mengalami cedera, Sartono memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada pemain-pemain muda Persisam U-21. Bayu Gatra, kata dia, menjadi satu- satunya pemain muda yang dipastikan tampil reguler jika tidak mengalami cedera.

Sartono masih memiliki keyakinan, bahwa kombinasai skuad Persisam Putra antara pemain muda dan pemain senior lokal dan asing, bisa memberikan hasil yang maksimal. "Mudah-mudahan bisa mencapai target dan lebih baik. Apalagi akan ada pemain baru diputaran kedua," tambah Sartono.(Bud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas