Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Awang-Mukmin Deklarasi Jilid II Bareng 4 Parpol

Pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisal akan menggelar deklarasi

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Awang-Mukmin Deklarasi Jilid II Bareng 4 Parpol
Tribun Kaltim/NEVRI
Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak menjawab pertanyaan sejumlah wartawan seusai diperiksa tim Jaksa Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Ruang Aspidsus Kantor Kejati Kaltim, Samarinda Seberang, Rabu (7/11/2012).Awanga diperiksa selama lima jam sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi divestasi 5 persen saham PT KPC (Kaltim Prima Coal) senilai Rp 576 miliar. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO). 

TRIBUNNEWS.COM   SAMARINDA,  - Pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisal akan menggelar deklarasi lagi, untuk memantapkan langkah mereka menjadi pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2013.

Dijadwalkan, Minggu (12/5/2013) mendatang. Ini merupakan deklarasi yang keduakalinya, sebelumnya Awang-Mukmin sudah menggelar deklarasi di Balikpapan beberapa waktu lalu. Menurut wakil ketua DPD Partai Golkar Kaltim Dahri Yasin, bisa dikatakan deklarasi kali ini adalah jilid II. Dan diprediksi akan lebih besar jumlah massa yang datang dari yang pertama, sebab kali ini bukan hanya dari massa Partai Golkar, melainkan gabungan dengan empat partai lainnya yang sudah turut menyatakan bergabung mengusung Awang-Mukmin dalam Pilgub Kaltim 2013. Yaitu Partai Patriot, Partai Amanat Nasional (PAN), Patai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Kita akan maksimal menggelarnya, karena menjadi satu dengan empat partai yang sudah menyatakan bergabung. Itu artinya massa dari empat partai (Patriot, PAN, PDK dan PBB) akan tumpah ruah dalam deklarasi nanti. Dan ini sekalian deklarasi di Samarinda, kemarin kan di Balikpapan saja. Yang jelas kami ingin membuktikan, jika pasangan calon yang kami usung adalah benar-benar layak memimpin Kaltim lima tahun ke depan," kata Dahri, Selasa (7/5/2013). (Muhammad Kha

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas