Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ilham Pastikan Demokrat Usung DIA

merekomendasikan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) pada Pilwali Makassar 18 September 2013 ini.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ilham Pastikan Demokrat Usung DIA
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menjawab pertanyaan wartawan dalam wawancara khusus di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (4/1/2013). Ilham akan meninggalkan rumah dinas selama musim kampanye Pemilukada. Tribun Timur/Muhammad Abdiwan 

Laporan Wartawan  Tribun Timur/ Ilham

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sulsel Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan PD akan merekomendasikan Danny Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) pada Pilwali Makassar 18 September 2013 ini.

Wali Kota Makassar dua periode ini usai melaunching pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BAIK) di Hotel Imperial Arya Duta, Makassar, Jumat (10/5).

"Rekomendasi DIA sudah ada dan sisa mencari mometum untuk penyerahannya," kata mantan calon gubernur Sulsel 2013 ini kepada wartawan.

Ilham tidak menyoalkan agenda pendaftaran cawali yang digelar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Adi Rasyid Ali. ARA sapaan Adi menggelar pendaftaran dengan alasan mekanisme.

Sebelumnya, ARA yang juga legislator PD DPRD Kota Makassar ini ngotot maju Pilwali dengan menderai PD. ARA rencana berpasangan wakil ketua DPD PD Sulsel Andry A Bulu. Namun, beberapa hari terakhir. Kedua kader PD ini melunak.

"Soal pendaftaran yang dibuka di DPC, itu tidak masalah, karena pasti juga nama DIA akan muncul, karena memang simulasi surveinya sangat memungkinkan," Ilham menambahkan.

BERITA TERKAIT

PD punya sembilan kursi di DPRD Kota Makassar. PD memenuhi syarat mengusung calon Pilwali yakni delapan kursi.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas