Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar Berseragam SMA Kedapatan Dalam Satu Kamar

sepasang pelajar yang terjaring razia disalah satu penginapan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Pelajar Berseragam SMA Kedapatan Dalam Satu Kamar
(Tribun Jogja/Mukh Nus Huda)
Pasangan tak resmi terjaring razia penyakit masyarakat sedang didata 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sebanyak 11 pasangan tanpa dilengkapi surat nikah, yang terjaring Operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh Polsekta Sukarami Palembang, Sabtu (11/5/2013) pukul 23.00. Namun kini mereka sudah dikembalikan ke rumah masing-masing, Minggu (12/5/2013).

Dari kesebelas pasangan itu, diketahui salah satunya adalah seorang PNS yang bertugas di Jambi. Ia yang berinisial Ar, kedapatan satu kamar dengan seorang wanita disalah satu hotel di kawasan Kecamatan Sukarami Palembang. Keduanya langsung menutup wajah begitu kedapatan berada dalam satu kamar tanpa memiliki surat nikah.

Selain PNS, ada juga sepasang pelajar yang terjaring razia disalah satu penginapan di wilayah yang sama. Hebatnya, sepasang pelajar SMA itu berada dalam satu kamar dengan masih mengenakan seragam sekolah mereka.

Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Imam Tarmudi, melalui Wakapolsekta Sukarami Palembang, Iptu Hendri, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Davis shidiq, membenarkan peristiwa tersebut. Setelah didata di Polsekta Sukarami, kesebelas pasangan tanpa surat nikah itu kini sudah dikembalikan ke keluarga masing-masing.

"Dari lima penginapan dan hotel yang didatangi, terjaring 11 pasangan tanpa surat nikah. Mereka terjaring Operasi Cipta Kondisi menyambut Pilgub 2013 nanti," kata Hendry.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas