Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelaku Sempat Menodong Polisi

Hingga Senin (13/5/2013) pukul 23.30, warga masih berkerumun di sekitar Pos Gatur Mitra Batik serta lokasi

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pelaku Sempat Menodong Polisi
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA – Hingga Senin (13/5/2013) pukul 23.00-an, warga masih berkerumun di sekitar Pos Gatur Mitra Batik serta lokasi penembakan di depan sebuah garasi di Jalan Cipedes II, Tasikmalaya.

Pelaku pelempar barang yang diduga bom rakitan mengenakan jaket hitam dan celana jins biru serta kaus putih bertuliskan Bandung. Jasad pelaku sempat menjadi tontonan warga sebelum dibawa petugas ke rumah sakit.

Salah seorang warga, Deni (31), menuturkan, ia sempat membantu polisi menangkap pelaku. “Tapi begitu sampai di depan garasi, saya mundur karena pelaku mengeluarkan senjata api. Untungnya tidak meledak saat ditembakkan ke polisi. Tapi kemudian ia malah menyerang dengan senjata tajam,” tuturnya.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, yang menengok Aiptu Widiarto di RS Jasa Kartini, menyatakan keprihatinannya atas kejadian yang menghebohkan warga kota itu. Ia berharap kasus tersebut bisa diusut hingga tuntas, terlebih yang menjadi korban adalah anggota polisi.

“Kemudian kepada warga, saya mengimbau agar tetap tenang dan jangan terpancing oleh isu-isu yang tidak benar. Kita jaga agar kondisi tetap kondusif. Semuanya serahkan kepada polisi untuk mengusutnya,” harap Budi. (stf)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas