Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Jaga Ketat Jasad Teroris Tasik

Polisi bersenjata lengkap masih menjaga ketat pintu depan Kamar Jenazah Rumah Sakit Sartika Asih, Jalan Mohammad Toha, Bandung

Editor: Sanusi
zoom-in Polisi Jaga Ketat Jasad Teroris Tasik
Tribun Jabar/Dicky Fadiar Djuhud
Polisi bersenjata lengkap jaga ketat di pintu depan Kamar Jenazah Rumah Sakit Sartika Asih, Jalan Mohammad Toha, Bandung, Selasa (14/5/2013). Proses identifikasi terduga teroris yang tewas usai melempar bom rakitan dan menusuk salah seorang anggota polisi di Tasikmalaya masih berlangsung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polisi bersenjata lengkap masih menjaga ketat pintu depan Kamar Jenazah Rumah Sakit Sartika Asih, Jalan Mohammad Toha, Bandung, Selasa (14/5).

Proses identifikasi terduga teroris yang tewas usai melempar bom rakitan dan menusuk salah seorang anggota polisi di Tasikmalaya masih berlangsung. Saat ini terlihat empat personel Brimob Polda Jabar berdiri menenteng senjata laras panjang. Mereka bersiaga di radius sekitar 15 meter dari kamar mayat RS Sartika Asih.

"Pelakunya satu tewas ditembak, satu masih diburu. Pelaku yang tewas berinisial SL, anak buah tersangka teroris M yang ditangkap di Cipacing (Sumedang) Selasa pekan lalu," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul saat dihubungi lewat telepon, Selasa (14/5).

Diberitakan sebelumnya, Diberitakan sebelumnya, pos polisi lalu lintas di Perempatan Mitra Batik, Kota Tasikmalaya, dilempar bom oleh pelaku yang memakai motor, Senin (13/5) sekitar pukul 19.00.

Pelaku pelemparan bom tewas di tempat setelah ditembak anggota polisi, karena sempat akan menembak dengan mengeluarkan senjata rakitan, setelah melarikan diri ke Jalan Cipedes--jaraknya sekitar 200 meter dari TKP. Tim Gegana berhasil menjinakan bom rakitan jenis pipa tersebut, setelah bom dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota dari lokasi kejadian. (dic)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas