Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Calon Wali Kota Bandung Bergantian Syuting Iklan di KPU

KPU Kota Bandung silih berganti disambangi para pasangan calon Pilwalkot sedari pagi untuk pengambilan gambar iklan

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Calon Wali Kota Bandung Bergantian Syuting Iklan di KPU
kpu.go.id
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Rhea Febriani Tritami

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - KPU Kota Bandung silih berganti disambangi para pasangan calon Pilwalkot sedari pagi untuk pengambilan gambar iklan layanan masyarakat (ILM), Kamis (16/5/2013).

Pasangan pertama yang syuting, yakni Wahyudin Karnadinata-Tonny Aprilani. Disusul berturut-turut Ridwan Kamil-Oded M Danial, Ayi Vivananda-Nani Suryani, MQ Iswara-Asep Dedy Ruyadi, Budi Setiawan-Rizal Firdaus, lalu Edi Siswadi-Erwan Setiawan. Hingga pukul 12.00 WIB, kedatangan pasangan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim dan Wawan Dewanta-M Sayogo masih ditunggu.

"Kegiatan ini adalah syuting pengambilan gambar para kandidat untuk ditayangkan sebagai ILM di televisi lokal. Kenapa membuat ILM para kandidat, ini bagian dari upaya kami untuk mensosialisasikan para kandidat. Durasinya tidak panjang, hanya 30 sampai 45 detik. Masing-masing kandidat ke bagian 1 hingga 2 kata. Karena ada 8 pasangan, jadi kami bagi jatah dua detik per kandidat," ujar Evie Ariadne Shinta Dewi, Ketua Pokja Sosialisasi KPU Kota Bandung. (bb)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas