Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil Linrung Minta Dukungan Warga Selayar

Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Tamsil Linrung keliling menyapa nelayan di Kabupaten

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tamsil Linrung Minta Dukungan Warga Selayar
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Tamsil Linrung 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Bakal calon (balon) Wali Kota Makassar periode 2014-2019 Tamsil Linrung keliling menyapa nelayan di Kabupaten Selayar, Sabtu (18/5/2013).

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI dua periode ini menyapa sambil mendengar keluhan para nelayan.

"Ratusan nelayan yang hadir tampak gembira menyambut kedatangan pimpinan banggar tersebut," kata Humas DPW PKS Sulsel Muttaqien Yunus kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network) via Blackberry messenger, Sabtu (18/5/2013).

Menurut Muttaqien, kebanyakan nelayan mengeluhkan kurangnya sarana dan prasarana di Selayar. Mengenai hal tersebut Tamsil siap membantu nelayan dalam hal pengadaan bibit.

Di sela bercengkrama dengan nelayan, menurut Muttaqien, Tamsil memborong ikan hasil tangkapan nelayan. Tamsil membeli ikan di atas harga pasaran di Selayar.

Tamsil adalah anggota komisi IV DPR RI. Ia membawahi bidang petani dan nelayan. Tamsil Linrung ke Selayar dalam rangka menghadiri milad PKS ke-15 yang diadakan DPD PKS Selayar, Minggu (19/5/2013) besok.

BERITA TERKAIT

"Kesempatan tersebut dimanfaatkan Tamsil Linrung untuk turun langsung melihat kondisi masyarakat nelayan. Besok Pak Tamsil didaulat memberikan sambutan di acara milad PKS yang berpusat di Lapangan Benteng, Selayar," ujar Muttaqien.

Selain itu, Tamsil juga akan mengikuti jalan santai dan senam PKS Nusantara. Legislator PKS DPRD Sulsel, Ariady Arsal dan Syamsari Kitta setia mendampingi selama Tamsil tur.

"Pak Tamsil juga minta dukungan dari warga Selayar yang ada keluarganya di Makassar untuk mendukung di pilwali," ujar Muttaqien.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas