Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Sulsel Gelar Welcome Dinner Untuk PM Kamboja

Rombongan Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen dan Wakil Perdana Menteri Sok An saat ini telah tiba di Makassar.

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Gubernur Sulsel Gelar Welcome Dinner Untuk PM Kamboja
TRIBUN TIMUR/MUTMAINNAH AMRI
Tokoh nasional Jusuf Kalla (JK) didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menjemput peserta Centrist Asia Pacific Democrats International (CAPDI) di bandara lama Sultan Hasanuddin, Mandai, Maros, Minggu (19/5/2013). JK menggunakan batik bernuansa merah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM - Rombongan Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen dan Wakil Perdana Menteri Sok An saat ini telah tiba di Makassar.

Dijadwalkan rombongan yang turut memboyong 36 pejabat negara ini termasuk sejumlah menteri ekonomi ini akan dijamu welcome dinner oleh Gubernur Provinsi Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Minggu (19/5).

Secara spesial, Gubernur dua periode ini turut menjemput kepala negara tersebut bersama mantan wapres Jusuf Kalla di Bandar Udara Mandai.

Besok Senin (19/5/2013) secara resmi rangkaian pembukaan Konferensi CAPDI ke II di Makassar akan digelar di Hotel Sahid Jaya yang dilanjutkan ke Hotel Aryaduta Makassar sebagai lokasi Konferensi.

Setelah rombongan Perdana Menteri Kamboja, panitia kembali menjadwalkan rombongan negara Filipina akan tiba di bandara udara Mandai sekitar  pukul 18.00 wita.

Menurut panitia penyelenggara lokal, Iwan Zulkarnain, kondisi pengamanan ganda masih terus dilakukan diseluruh ruas jalan sepanjang kota Makassar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas