Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fidel Ramos Ingin Merasakan Padang Golf Makassar

Mantan Presiden Fhilipina, Fidel Ramos menjadi satu diantara beberapa delegasi yang tidak pernah berhenti memuji Makassar.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Fidel Ramos Ingin Merasakan Padang Golf Makassar
Tribun Timur
Fidel berbahasa Indonesia dengan mengucapkan Terimakasih Indonesia, Makassar number one, katanya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan Presiden Fhilipina, Fidel Ramos menjadi satu diantara beberapa delegasi yang tidak pernah berhenti memuji Makassar.

Dalam perjalanan meninggalkan Kota Makassar menuju Fhilipina, Rabu (22/5), Fidel masih dengan gaya nyentriknya terus memuji Kota Anging Mammiri.

"Saya sangat ingin meluangkan waktu lebih lama di kota ini. Ingin rasanya saya lebih rileks, sambil bermain golf dan minum kopi di tempat ini," kata Fidel.

Konferensi CAPDI ke II yang berlangsung sejak 19 hingga 21 Mei di Hotel Aryaduta kemarin, ditutup hari ini Rabu (22/5/2013). Para delegasi telah meninggalkan Kota Makassar.

Sebelumnya Chairman CAPDI, Jusuf Kalla mengatakan ada beberapa lokasi penyelenggaraan konferensi CAPDI ke III berikutnya yang dipilih. Negara tersebut diantaranya India, Kuala Lumpur dan Tokyo.

"Sementara ini kami masih menghubungi negara-negara bersangkutan, dan jika memungkinkan kami akan bertandang kesana untuk komunikasi secara langsung," jelas JK.

BERITA TERKAIT

Di Makassar Konferensi Second General Assembly Centrist Asia Pacific Democrats International dihadiri ratusan peserta dan delegasi dari 20 negara. Diantaranya 25 anggota resmi CAPDI, 48 orang undangan spesial, 39 rombongan Pemerintahan Kamboja, dan 12 delegasi Filipina, serta utusan dari negara-negara lain seperti Inggris, Spanyol, Kanada, dan lain-lain di Asia Pasifik.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas