Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penyebab Kebakaran Gudang Carrefour MTC Karebosi Masih Misteri

Hingga saat ini, penyebab terbakarnya gudang Carrefour MTC yang berlokasi di basement 1 Mal MTC Karebosi, Makassar

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Penyebab Kebakaran Gudang Carrefour MTC Karebosi Masih Misteri
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA J
BASEMENT MTC KAREBOSI TERBAKAR - Sejumlah petugas membawa karyawan yang pingsan akibat asap dari dalam basement yang terbakar di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, Makassar. Selasa (21/5). Ratusan pedagang dan pengunjung MTC panik berhamburan keluar gedung. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Hingga saat ini, penyebab terbakarnya gudang Carrefour MTC yang berlokasi di basement 1 Mal MTC Karebosi, Makassar, belum diketahui.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Makassar juga enggan berspekulasi terkait penyebab kebakaran yang membuat pihak Carrefour merugi hingga Rp 300 juta.

"Untuk sementara belum bisa kami simpulkan penyebab kebakaran. Tiga sampai empat hari ke depan baru bisa diketahui," kata Tim Labfor Cabang Makassar, I Gede Suarthawan, dalam keterangannya, Rabu (22/5/2013).

Menurutnya, sejauh ini, timnya yang beranggotakan tiga orang, sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Pihaknya juga sudah mengambil sejumlah sample barang bukti, termasuk memeriksa sejauh mana tingkat kerusakannya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas