Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Heru Sudjatmoko Perbanyak Doa dan Bersyukur Jelang Pemungutan Suara

Calon Wakil Gubernur Jateng dari PDI Perjuangan, Heru Sudjatmoko memperbanyak doa serta bersyukur menjelang hari

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Heru Sudjatmoko Perbanyak Doa dan Bersyukur Jelang Pemungutan Suara
/Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Gagah Sampaikan Visi Misi : Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Jateng 2013-2018 Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah) sampaikan visi dan misi pada Debat Cagub Jateng di Hotel Gumaya, jalan Gajah Mada, Kota Semarang, Jateng, Rabu (22/05/2013). Debat tersebut diikuti pasangan calon Hadi Prabowo-Don Murdono, Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo dan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko untuk memperebutkan posisi Gubernur Jateng pada Minggu (26/5) mendatang. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Hanan Wiyoko

TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA - Calon Wakil Gubernur Jateng dari PDI Perjuangan, Heru Sudjatmoko memperbanyak doa serta bersyukur menjelang hari pemungutan suara Pilgub Jateng 2013 yang digelar Minggu (26/5/2013) besok. Sebagai seorang manusia, Heru juga mengaku merasa ada gejolak ketegangan pada H-1 ini.

Saat dihubungi Tribun Jogja (Tribunnews.com Network), Sabtu (25/5/2013), Heru mengatakan merasa bersyukur karena setelah melewati masa kampanye merasakan banyak kemurahan dan mendapat dukungan luas.

"Saya meyakini kemenangan datang sebagai ketentuan Tuhan dan juga dari dukungan masyarakat. Bersama Pak Ganjar kami merasa tidak bisa menang tanpa dua faktor itu," kata Heru yang saat ini menjabat Bupati Purbalingga.

Rencananya, Heru akan memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berada tak jauh dari rumah dinas bupati. Ia akan menyoblos bersama istri, anak dan menantunya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas