Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wawan Cs Sekap Korban di Hotel

Aparat Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menembak mati tersangka pencurian dengan kekerasan (curas

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Wawan Cs Sekap Korban di Hotel
Ilustrasi menyekap 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM LAMPUNG  -Aparat Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menembak mati tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) bernama Wawan alias Ronald warga Sukarame. Wawan ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Nurochman menjelaskan, Wawan bersama Hendro dan satu orang rekannya yang masih buron, melakukan tindak pidana curas yang terjadi pada Minggu (5/5) lalu di Jalan HOS Cokroaminoto depan Rumah Sakit Mata Permana Sari.

Ketika itu korban Intan Melinda sedang mengantar ibunya berolahraga di Lapangan Saburai dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver BE 2037 CA. Sesampainya di depan lampu lalu lintas Jalan HOS Cokroaminoto ada seorang laki-laki yang mengetuk pintu mobil.

Saat korban menurunkan kaca mobil, lelaki tersebut yang ternyata Wawan menodongkan senjata api ke Intan. Wawan mengambilalih kemudi  disertai dua rekannya yang ikut masuk ke dalam mobil Intan.

Hendro menodongkan senjata tajam ke Intan agar tidak berteriak. Para tersangka menutup wajah Intan menggunakan jaket dan membawa ke sebuah hotel di Bandar Lampung. "Para tersangka kemudian mengambil mobil Intan," kata Nurochman.

BERITA TERKAIT

Usai mengambil mobil, tutur Nurochman, para tersangka membawa Intan menggunakan mobil Daihatsu Xenia tanpa nomor polisi ke sebuah tempat di daerah Sukarame. Intan diturunkan di tempat tersebut dan para tersangka mengambil ponsel dan dompet Intan.

Intan kemudian melaporkan hal tersebut ke Polresta Bandar Lampung.

Tags:
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas