Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekretaris Dinas PU tak Yakin Tersangka Korupsi

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Nunukan Zainuddin merasa tak yakin dijadikan tersangka dugaan korupsi

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sekretaris Dinas PU tak Yakin Tersangka Korupsi
Tribun Kaltim, Niko Ruru
Zainuddin menunjukkan bukti pengembalian uang pembayaran sumur gali ke kas negara, yang dilakukan kontraktor proyek tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM NUNUKAN,- Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Nunukan Zainuddin merasa tak yakin dijadikan tersangka dugaan korupsi pembuatan sumur gali perumahan transmigrasi, terkait jabatannya saat di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Nunukan.

Ia mengatakan, hingga Rabu (29/5/2013) hari ini belum pernah mendapatkan pemberitahuan atau diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik Kejaksaan Negeri Nunukan dalam kasus itu. Kemarin, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Azwar mengakui telah menetapkan seorang pejabat sebagai tersangka dalam kasus itu. Oleh seorang penyidik, ditegaskan tersangka dimaksud merupakan Zainuddin http://kaltim.tribunnews.com/2013/05/28/sekretaris-dinas-pu-nunukan-tersangka-kasus-korupsi

Zainuddin juga tak yakin menjadi tersangka dalam kasus itu, karena semua kesalahan bayar yang tidak sesuai dengan progess fisik pekerjaan pembuatan sumur gali, uangnya telah dikembalikan kontraktor proyek tersebut ke kas negara.

“Yang pasti kerugian negara tidak ada, karena semua sudah dibayar,” ujarnya kepada tribunkaltim.co.id (TRIBUNNEWS Network).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas