Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil-Das'ad Siapkan 100 Gagasan Bertar

Bakal Calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Tamsil Linrung-Das'ad Latief mulai meramu gagasan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tamsil-Das'ad Siapkan 100 Gagasan Bertar
Kotak Pilkada 

Laporan Wartawan  Tribun Timur/ Ilham

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Bakal Calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Tamsil Linrung-Das'ad Latief mulai meramu gagasan bekal bertarung pada Pilwali 18 September 2013 ini.

Juru bicara (Jubir) Tamsil-Das'ad, Muttaqien Yunus, mengatakan, paket ini membidik 100 judul gagasan untuk kemudian mereka sosialisasikan kepada warga jelang masa kampanye kelak.

"Pak Tamsil dan ustad Das'ad. punya 100 gagasan untuk membenahi Makassar yang akan disosialisasikan dalam waktu dekat ini," Muttaqien kepada Tribun, Rabu (5/6) ini.

Menurut Ketua Humas DPW PKS Sulsel ini, proses perumusan gagasan Tamsil-Das'ad digelar dengan memungut aspirasi masyarakat. Kebutuhan warga Kota Makassar jadi pilar gagasan duet jagoan PKS dan Hanura itu.

"Tamsil-Das'ad mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Makassar selama ini, lalu kami bahas bersama dengan kandidat, tokoh masyarakat, akademisi dan cendekiawan untuk menyusun gagasan membenahi makassar," Muttaqien menambahkan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas