Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Pemukul Pramugari Dapat Jaminan Pemprov Babel

Kepala BKPMD Babel, Zakaria Umar Hadi akan mendapat dukungan penuh jaminan penangguhan penahanan dari

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tersangka Pemukul Pramugari Dapat Jaminan Pemprov Babel
Bangka Pos/Alza Munzi Hipni
Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Zakaria Umar Hadi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kepala BKPMD Babel, Zakaria Umar Hadi akan mendapat dukungan penuh jaminan penangguhan penahanan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Bariza Sulfi mengatakan hingga saat ini, pihak Zakaria belum mengajukan surat penangguhan penahanan.

"Sampai sekarang ia masih kita tahan di Polsek Pangkalanbaru. Belum ada pihak-pihak yang mengajukan penangguhan penahanan," kata kapolres kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Senin (10/6/2013).

Kepala Biro Hukum Pemprov Babel H A Roni Rahman, SH MH saat dihubungi Bangka Pos, Senin (10/6/2013) mengatakan jaminan tersebut diberikan dikarenakan Zakaria masih tercatat sebagai pejabat di pemerintahan guna menghindari terganggunya roda pemerintahan di lingkungan tugasnya.

"Kita akan berikan jaminan penuh kepada pak Zakaria, karena ia masih salah satu pejabat pemprov Babel. Selain itu jaminan kan ada juga dari pengacaranya dan istri beliau," kata Roni Rachman.

Hingga saat ini Zakaria masih mendekam di sel tahanan Polsek Pangkalanbaru. Sedangkan berkas kasusnya saat ini ditangani oleh penyidik dari Polres Pangkalpinang.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas