Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PLN Minta Dilibatkan Dalam Musrenbang

Untuk mengimbangi kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser, PLN berharap bisa dilibatkan dalam Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in PLN Minta Dilibatkan Dalam Musrenbang
IST
Logo PLN 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim: Sarassani

TRIBUNNEWS.COM TANA PASER - Untuk mengimbangi kemajuan pembangunan di Kabupaten Paser, PLN berharap bisa dilibatkan dalam Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Dengan begitu, PLN bisa mengetahui rancangan apa saja yang diperlukan agar energi listrik PLN dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Paser.

Terkait permintaan General Manager (GM) PLN Wilayah Kalimantan Timur Nyoman S Astawa kepada Bupati Paser HM Ridwan Suwidi dan Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah itu, Asisten II Pemkab Paser H Amiruddin Ahmad mengatakan, bahwa Pemkab Paser sangat menyambut baik permintaan itu.

"Dalam pertemuan kemarin (menerima kunjungan GM PLN Wilayah Kaltim dan rombongan), Pak Bupati menyambut baik permintaan itu. Artinya, terjadi peningkatan kerjasama yang baik pemerintah daerah dengan PLN dalam pembangunan," kata Amiruddin, Rabu (12/6/2013),   ,

Untuk diketahui, disamping untuk bersilahtuhrami Pemkab Paser, Nyoman S Astawa juga membicarakan kebutuhan energi listrik di Paser yang masih kurang. Padahal Kabupaten Paser kaya dengan potensi bahan baku pembangkit listrik. Seperti, limbah CPO (minyak sawit) atau cangkang sawit. Energi listrik dari pembangkit tersebut bisa dibeli PLN.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas