Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wartawan dan Polisi Bentrok, Kapolres Tanjung Perak Pucat

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anom Wibowo, mendapat kejutan menjelang kepindahannya menjadi Kapolres Madiun.

zoom-in Wartawan dan Polisi Bentrok, Kapolres Tanjung Perak Pucat
net
AKBP Anom Wibowo 

Laporan Wartawan Surya, Haorrahman

TRIBUNNEWS.COM – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Anom Wibowo, mendapat kejutan menjelang kepindahannya menjadi Kapolres Madiun.

Rabu (12/6/2013) pagi, mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya itu dikejutkan oleh keributan antara anggota Reskrim Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dengan awak media. Keributan yang nyaris berujung bentrok itu terjadi di lobi tidak jauh dari ruang Kapolres.

Suara ribut-ribut membuat Anom keluar dari ruangannya. Anom sempat terkejut dan wajahnya pucat melihat keributan itu. "Sudah..., sudah, tenang! saya ini Kapolres," kata Anom berteriak.

Namun intruksi Anom tidak dihiraukan. Keributan terus terjadi. Anom kemudian sempat memegangi tubuh anggota yang terlibat bentrok, untuk menenangkan keadaan.

Di tengah-tengah bentrok itulah, muncul seorang polwan membawa kue tar ulang tahun. Ternyata keributan itu hanya sandiwara yang dimainkan anggota polisi dengan wartawan, untuk memberi kejutan pada Anom yang sedang berulang tahun. Suasana tegang pun berganti menjadi suka cita.

Anom yang tadinya panik langsung tersenyum. Tidak hanya di situ, Kasatreskoba AKP Ketut Madia, kemudian datang menyiram air ke tubuh Anom, dan dilanjutkan dengan siraman lainnya termasuk dari istri Anom sendiri.

BERITA REKOMENDASI

Ternyata kejutan itu juga diketahui oleh istri Anom. "Ini ternyata musuh dalam selimut," kata Anom menunjuk istrinya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas