Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aher-Mizwar Jalan Kaki Diiringi Lagu-Lagu Sunda

Pasangan gubernur-wakil gubernur Jabar terpilih Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar berjalan kaki bersama rombongan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Aher-Mizwar Jalan Kaki Diiringi Lagu-Lagu Sunda
/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Gubernur dan wakil gubernur terpilih pada Pilgub Jabar 2013, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar berbincang seusai melakukan geladi resik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (12/6/2013). Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar akan dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2013-2018 pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jawa Barat di gedung bersejarah ini, Kamis (13/6/2013). (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pasangan gubernur-wakil gubernur Jabar terpilih Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar berjalan kaki bersama rombongan dari Hotel Savoy Homman ke tempat pelantikan di Gedung Merdeka Bandung, Kamis (13/6/2013) tepat pukul 09.40.

Dalam rombongan yang berjalan kaki sepanjang sekitar 100 meter itu terlihat sejumlah artis. Diantaranya Didi Petet, Eko Patrio, Harri Capri dan lainnya. Sepanjang perjalanan, rombongan pejalan kaki ini diiringi tetabuhan dan lagu-lagu Sunda.

Aher dan Mizwar yang didampingi istri masing-masing, terlihat terus menebar senyum kepada warga dan awak media yang berada di pinggir Jalan Asia Afrika. Kini Aher-Mizwar susah memasuki areal dalam Gedung Merdeka menunggu dilantik secara resmi oleh Mendagri Gamawan Fauzi.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas