Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPRD Sulsel Setuju Mahasiswa Tolak Kenaikan Harga BBM

Ketua DPRD Sulsel Moeh Roem menyatakan sepakat aksi mahasiswa yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ketua DPRD Sulsel Setuju Mahasiswa Tolak Kenaikan Harga BBM
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Muh Roem 

Laporan Wartawan  Tribun Timur/ Ilham

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,-Ketua DPRD Sulsel Moeh Roem menyatakan sepakat aksi mahasiswa yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Legislator Partai Golkar ini saat orasi di depan ratusan mahasiswa demonstran, Kantor DPRD Sulsel, Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Senin (17/6/2013).




"Kami juga menyesalkan bapak-bapak kita di sana (DPR RI) yang setuju menaikkan harga BBM. Kami juga prihatin dengan rakyat kecil jika BBM naik," kata wakil ketua DPD Golkar Sulsel ini dengan menggunakan pengeras suara.

Roem yang juga mantan bupati Sinjai ini, mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang masih setia demonstrasi tanpa disertai aksi anarkis.

"Selamat berjuang kepada demonstran pembela rakyat, jangan anarkis dan rakyat yang berlalu lalang di sana mohon jangan dihalangi," Roem menambahkan, lagi-lagi dengan suara tinggi.

Demonstrasi mahasiswa berlangsung kondusif depan kantor DPRD Sulsel hingga pukul 15.30 wita. Puluhan personel Polda Sulselbar tampak berjaga-jaga di area kantor DPRD Sulsel.

BERITA TERKAIT

Arus lalulintas di jalan Urip Sumihardjo, di depan kantor DPRD Sulsel terlihat lancar. Demikian di perempatan. Jembatan layang (fly over), Urip Sumihardjo-Pettarani-Jl Tol Reformasi tak ada kemacetan. 
 

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas