Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebanyak 22 Calon Jamaah Haji Palopo Terancam Batal Berangkat

Sebanyak 22 Calon Jamaah Haji (CJH) di kota Palopo, terancam batal berangkat

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sebanyak 22 Calon Jamaah Haji Palopo Terancam Batal Berangkat
Pemberangkatan Kloter hagi dengan pesawat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUNNEWS.COM PALOPO, – Sebanyak 22 Calon Jamaah Haji (CJH) di kota Palopo, terancam batal berangkat setelah adanya kuota pengurangan pemberangkatan tamu Allah ke tanah suci untuk tahun 2013.

Kepala seksi penyelenggara haji dan umroh kota Palopo, Nurul Hakim, mengatakan ke 22 CJH tersebut hampir pasti batal untuk berangkat setelah adanya pengurangan kuota untuk tahun 2013, jumat (21/06).

Ia menambahkan namun hingga saat ini pihak Kementrian Agama (Kemenag) kota Palopo, belum merilis siapa – siapa calon jamaah hajji dari kota Palopo yang batal diberangkatkan untuk tahun 2013.

Namun dari 22 nama CJH yang batal berangkat tahun 2013, enam diantaranya adalah CJH yang sudah pernah berangkat ke tanah suci, sementara 16 lainnya merupakan yang pertama kalinya akan berangkat.

“pembatalan keberangkatan untuk 22 CJH  Palopo dikarenakan adanya aturan baru dari pemerintah yang mengurangi dua puluh persen kuota pemberangkatan dan semua daerah akan mengalami hal yang sama yaitu pengurangan pemberangkatan” ungkap Nurul Hakim

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas