Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Eddy Sofyan Minta Maaf Maradona Batal ke Makassar

Ketua Umum BASRI, Eddy Sofyan yang menjadi promotor dan sekaligus panitia pusat kedatangan Maradona

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Eddy Sofyan Minta Maaf Maradona Batal ke Makassar
zimbio
Diego Maradona 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan yang menjadi promotor dan sekaligus panitia pusat kedatangan Diego Armando Maradona, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Makassar, karena Maradona tak jadi ke Makassar.

Hal tersebut disampaikan Eddy, Rabu (3/7/2013) melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada panitia lokal Makassar, Irfan AB.

"Saya tetap minta maaf kepada Panpel setempat dan masyarakat Makassar dengan pembatalan Maradona tersebut. Insya Allah akan saya bawa bintang sepak bola dunia lain ke Makassar dalam waktu dekat untuk menebus kekecewaan di Makassar," kata Eddy melalui pesan singkatnya kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Rabu (3/7/2013).

Menurut Irfan, Eddy menyebutkan pembatalan Maradona ke Makassar bukan karena politisasi. Tapi lebih pada hal teknis yang bersumber dari pribdai Maradona.

"Eddy bilang bukan karena politisasi. Tapi karena mood Maradona yang tidak mau ke Makassar dan Medan. Jadi bukan saja Makassar, ada daerah lain yang dibatalkan," jelas Irfan. (Rud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas