Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suasana Muratara Masih Mencekam, Mobil Patroli Melintas Ditimpuki Warga

Pemblokiran jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sudah dibuka separuh

zoom-in Suasana Muratara Masih Mencekam, Mobil Patroli Melintas Ditimpuki Warga
TRIBUN SUMSEL/M AWALUDDIN FAJRI
Suasana Mapolsek Muara Rupit yang berada di Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (1/5/2013). Puing sisa mobil dan bangunan kantor Mapolsek yang dibakar pasca penembakan menjadi tempat bermain anak-anak dan tontonan warga sekitar yang melewati tempat ini. (TRIBUN SUMSEL/M AWALUDDIN FAJRI) 

TRIBUNNEWS.COM, MURATARA - Situasi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), masih mencekam, hingga Rabu (3/7/2013). Pemblokiran jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sudah dibuka separuh, tetapi warga masih berkumpul di jalan raya.

Di rumah almarhum, Herlika bin Hasan alias Heri(19), terduga perampok yang ditembak mati polisi, suasana duka masih terasa. Ibu Herlika, Aminah (56), terlihat syok. Keluarga menyatakan belum bisa menerima kehadiran polisi.

Secara kebetulan satu kendaraan patroli Polres Musi Rawas melintas. Keluarga yang mulanya berkumpul di rumah duka bergegas berlari ke arah jalan untuk mengejar mobil patroli itu. Terdapat tiga orang di dalam mobil. Satu diantaranya pakai seragam dinas polisi.

Lemparan batu melayang mengenai pintu mobil kendaraan dinas tersebut. Banyaknya massa yang mendekat dan meminta kendaraan tersebut berhenti membuat mobil patroli itu lantas tancap gas meninggalkan kerumunan massa.

Massa kembali memadati jalan lintas Sumatera (Jalinsum). Mereka ditenangkan anggota TNI sehingga kendaraan umum dapat kembali melintas dengan lancar.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas