Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Boyong Tahanan Ke Jakarta Dari Polrestabes

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memboyong empat tahanan terkait kasus suap hakim Setyabudhi

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in KPK Boyong Tahanan Ke Jakarta Dari Polrestabes
Warta Kota/Henry Lopulalan
Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Setyabudi Tedjocahyono berpelukan dengan istrinya seusai diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2013). Setyabudi diperiksa setelah ditangkap tangan oleh KPK karena diduga menerima suap senilai Rp 150 juta terkait kasus bansos di Pemerintahan Kota Bandung sebesar Rp 66,6 miliar dan langsung ditahan di Rutan Guntur. Warta Kota/Henry Lopulalan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memboyong empat tahanan terkait kasus suap hakim Setyabudhi Tejocahyono dari sel tahanan Polrestabes Bandung, sekitar pukul 10.15, Jumat (5/7/2013).

Seperti halnya saat menitipkan tahanan pada Selasa (2/7) lalu, tim penyidik hanya pasang senyum saat ditanya wartawan. Keempat tahanan KPK tersebut digiring dari ruang tahanan menuju mobil minibus hitam berpelat merah B 7773 QK atau mobil tahanan yang sama yang terparkir di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Mereka akan dibawa ke Jakarta. Kan rekonstruksinya sudah selesai. Jadi, kembali lagi ke KPK di Jakarta," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana yang mendampingi tim penyidik KPK.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas