Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dada Rosada Terharu Didoakan Ratusan Ulama

Ratusan alim ulama memenuhi rumah dinas Wali Kota Bandung Dada Rosada di Pendopo, Jumat (5/7/2013)

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Dada Rosada Terharu Didoakan Ratusan Ulama
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Wali Kota Bandung Dada Rosada 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Ratusan alim ulama memenuhi rumah dinas Wali Kota Bandung Dada Rosada di Pendopo, Jumat (5/7/2013).

Para alim ulama dari berbagai Ormas Islam bersilaturahmi menjelang bulan suci Ramadan. "Silaturahmi acara rutin tahunan jelang bulan Ramadan selalu digelar," ujar Dada Rosada.

Dada Rosada mengaku terharu karena banyak alim ulama mendoakan dan memberikan wejangan agar bersabar dan menyerahkan seluruh masalah kepada Allah SWT.

"Saya sangat berterima kasih kepada para sahabat yang memberikan dukungan dan silaturahmi sekarang jumlahnya lebih banyak dibanding tahun sebelumnya mungkin karena tahun terakhir bagi saya," ujar Dada Rosada.

Dada Rosada pun bersemangat menyampaikan program yang sudah dijalankan dan program yang harus dilanjutkan. Dada menitipkan Kota Bandung kepada penerusnya agar menyelesaikan lima masalah yang belum selesai khususnya masalah sampah. "Lima masalah Kota Bandung yang harus dituntaskan yaitu jalan, sampah, PKL, banjir dan macet," ujarnya.

Dada Rosada juga berharap wali kota penggantinya nanti tetap menjaga hubungan baik antar umat beragama agar Bandung tetap kondusif.

Silaturahmi diisi penceramah Prof Dr Ust Dedy Mulyasana mengajak memasuki bulan Ramadan agar membersihkan diri sehingga jika meninggal dalam keadaan besih dan suci dijamin masuk ke surga. (tribun jabar/ tsm)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas