Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Taksi Bosowa Gandeng McDonalds Program Ramadan On The Street

Taksi Bosowa kembali menggaet restoran cepat saji McDonalds lewat promo "Ramadan On The Street".

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Taksi Bosowa Gandeng McDonalds Program Ramadan On The Street
Tribun Timur : Hajrah
Taxi Bosowa Gandeng McDonalds Program Drive thru gratis kentang 

Laporan Wartawan Tribun Timur : Hajrah

TRIBUNNEWS.COM  MAKASSAR -- Taksi Bosowa kembali menggaet restoran cepat saji McDonalds lewat promo "Ramadan On The Street".

Promo yang ditawarkan yaitu setiap pelanggan yang mengunjungi restoran McDonald’s Pettarani maupun McDonald’s Alaudin Drive Thru menggunakan taksi Bosowa akan mendapatkan beberapa varian menu secara gratis.

Promo ini hanya berlaku sepanjang bulan Ramadan. Menu yang dapat dipilih oleh pelanggan antara lain fegular french fries, ice cream sundae, atau coke float.

Promo "Ramadan On The Street" bisa dinikmati saat berbuka puasa dan saat sahur. Paket tersebut berlaku untuk setiap pembelian apa saja kecuali paket Mantap.

Head Marketing Taksi Bosowa Wawan Purnawan menjelaskan promo tersebut dapat di nikmati bagi siapa saja yang menggunakan taksi Bosowa ke gerai McD pettarani dan Alauddin.
Kata dia selama bulan Ramadan diharapkan para penumpang setia Taksi Bosowa bisa memperoleh keuntungan lebih tidak sekedar layanan transportasi saja.

"Melengkapi kerjasama kami di  McDonalds, pihaknya juga menyiapkan paket hemat berbuka puasa atau  sahur  hanya Rp20 ribuan sudah dapat menikmati ayam,nasi dan minum,"jelas Wawan Rabu (10/7).

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas