Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

180 Caleg dari Lima Partai Pendukung Siap Menangkan MBA

Sekitar 180 caleg dari lima partai pendukung Calon Pasangan Bupati Enrekang, Muslimin Bando, M Amiruddin (MBA)

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in 180 Caleg dari Lima Partai Pendukung Siap Menangkan MBA
/TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
PILKADA KABUPATEN ENREKANG - Direktur Eksekutif ASH Muhammad Irfan AB, memperlihatkan hasil survei Adhyaksa Supporting House (ASH) dalam pilkada kabupaten enrekang .dalam keterangan persnya di Hotel Asia, Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu (23/2). Berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak 15-21 Februari lalu, Muslimin Bando memiliki tingkat keterpilihan yang sangat tinggi dibandingkan dengan calon lainnya.(TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN) 

TRIBUNNEWS.COM  - Sekitar 180 caleg dari lima partai pendukung calon pasangan Bupati Enrekang, Muslimin Bando, M Amiruddin (MBA) melakukan penandatangan fakta integritas, di kediaman Muslimin Bando, di Jl Kambiolagi, Kecamatan Alla, Enrekang, Minggu (14/7/2013).

Hal tersebut diungkapkan oleh tim media MBA, Reri Palisuri, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya. Menurut Reri penandatangan integritas tersebut, sebagai komitmen bagi para caleg dari partai pengusung, untuk menjaga basis MBA di dapil masing masing.

"Mereka membuktikan jika ke 180 calon anggota legeslatif DPRD Enrekang tersebut, akan memenangkan dan menjaga basis suara MBA di daerah pemilihan masing masing, " kata Reri Palisuri.

Tak hanya melakukan penandatangan fakta integritas, acara tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturrahim antar-kader partai pengusung.

Reri juga mengatakan bahwa pada pertmuan tersebut, Muslimin Bando, berharap agar para caleg tersebut, saling kenal dan bekerja ekstra dalam menghadapi pemilihan 29 Agustus mendatang," kata Reri.

Tak hanya dengan para caleg dari partai pengusung, acara tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa dengan sejumlah simpatisan MBA, bersama dengan anak yatim dari beberapa panti asuhan di Enrekang.

"Alhamdulillah, ternyata banyak simpatisan pak Muslimin Bando dan Pak Amiruddin yang datang. Kami semakin optimis bisa memenangkan pemilihan mendatang, hanya dalam satu putaran," tambah Reri.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas