Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamsil Linrung Klaim Didukung Ratusan Keluarga Pengusaha Kayu

HIPKI menjanjikan 350 kepala keluarga akan mendukung pasangan ini.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Tamsil Linrung Klaim Didukung Ratusan Keluarga Pengusaha Kayu
Warta Kota/Henry Lopulalan
Tamsil Linrung 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Tamsil Linrung mengumpulkan Himpunan Pengusaha Kayu Indonesia (HIPKI) di Hotel Boulevard, Makassar, Minggu (14/7/2013). Dalam pertemuan ini, digelar dialog soal berbagai problematika melilit pengusaha kayu. Tamsil pun menjanjikannya membantu penyelesaian atas masalah itu.

"Para pengusaha kayu dipersulit di lapangan. Harusnya ketika sudah ada surat izin dan sertifikatnya itu dipermudah," kata Ketua I HIPKI, Rudi dalam dialog, sebagaimana siaran pers Tamsil kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network). HIPKI pun meminta bantuan kepada Tamsil.

Sebagai respon, Tamsil berjanji memembantu penyelesaian masalah ini. "Kami akan menjalin komunikasi yang baik dan memperjuangkan hak pengusaha kayu di Makassar," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, HIPKI juga menyatakan dukungan kepada pasangan Tamsil dan Das'ad Latif. Menurut Sekretaris HIPKI Sulsel, Nawir, indikator HIPKI mendukung pasangan ini karena ikatan emosional.

"Tamsil dekat dengan pengurus HIPKI. Maka setelah kami melakukan musyawarah dengan semua pengurus dan anggota, kami solid mendukung pasangan Tamsil dan Das'ad," katanya.

HIPKI menjanjikan 350 kepala keluarga akan mendukung pasangan ini. Mereka akan memasang spanduk kampanye pasangan diusung PKS, Partai Hanura, dan PBR ini di rumahnya.(tribun-timur.com/edi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas