Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tetangga Ejek Tetangga Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

Lantaran merasa tak senang dengan perkataan yang dilontarkan dari mulut tetangganya, Darni (16), pelajar SMA, melaporkan ke SPKT Polresta Palembang,

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Tetangga Ejek Tetangga Akhirnya Dilaporkan ke Polisi
Ilustrasi kantor polisi 


   
TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Lantaran merasa tak senang dengan perkataan yang dilontarkan dari mulut tetangganya, Darni (16), pelajar SMA, melaporkan ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (14/7/2013). Dalam laporan yang diterima petugas, Darni melaporkan tetangganya berinisial ES.

Berdasarkan laporan dengan nomor LP/B-1886/VII/2013/SUMSEL/RESTA, Darni mengaku difitnah dan diejek oleh ES tetangganya yang terjadi di kawasan tempat tinggal keduanya Jalan KH Azhari Lorong Kedukan Kel 5 Ulu Kec SU I Palembang, Minggu (14/7/2013) pukul 09.00.

Entah apa yang menjadi pemicu atau penyebab yang membuat Darni diejek ES. Namun Darni menduga, terlapor ES merasa iri dengannya sehingga memfitnah dan mengejek Darni dengan kata-kata ejekan yang dianggap kasar.

Dirinya difitnah dan dibilang wanita malam. Perkataan yang itu didengar dan ia tidak senang kemudian melaporkannya ke polisi, kata Darni seperti dalam berkas laporan yang diterima petuga

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas