Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jalur Masuk Bandara SMB II Terganggu Balap Liar dan Perang Petasan

Jalur masuk ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, setiap pagi pada bulan Ramadan, terganggu aksi perang petasan dan balap liar.

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Abdul Hafiz

TRIBNNEWS.COM, PALEMBANG - Jalur masuk ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, setiap pagi pada bulan Ramadan 2013, terganggu oleh aksi perang petasan dan balap liar remaja.

Dalam pantauan Sriwijaya Post, 'anak baru gede' (ABG) secara berkelompok melakukan perang petasan atau balapan liar di Simpang Jalan Letjen Sai Sohar, Tanjung Api-Api, sejak sehabis sahur.

Kedua aksi yang mereka lakukan, tak jarang mengejutkan pengguna jalan yang hendak menuju bandara.

"Kami merasa terganggu dengan aksi kebut-kebutan dan pesta petasan itu. Soalnya, kami kan sedang buru-buru ke bandara untuk penerbangan pagi," ungkap Rizal, seorang pengguna jasa bandara, Rabu (17/7/2013).

General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang, Eko Diantoro mengakui adanya gangguan kelancaran akses jalan pengguna jasa bandara, yang terjadi setiap bulan ramadhan.

"Kami sudah mendapat informasi tentang gangguan itu. Kami akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk melakukan penertiban terhadap balapan liar dan perang petasan itu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas